Selamat datang di Media Komunikasi RW 13 Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Indonesia. Blog ini berisikan informasi dan media komunikasi warga RW 12 Kelurahan Pekayon Jaya , Kecamatan Bekasi Selatan , Jawa Barat , Indonesia

Pengelolaan Bangunan Berlokasi Di Jalan Pulo Sirih Tengah I No. 2, Bekasi

TOUR & TRAVEL
PT. Sumber Agung Saka Prima Wisata
Salah satu fasilitas umum RW 013 yang berlokasi di Jln. Pulo Sirih Tengah I No 2, yaitu bangunan seluas 9 meter x 4 meter telah diserahterimakan PT. Taman Puri Indah kepada Pemerintah Kota Bekasi  dan pengelolaannya diserahkan pada Rukun Warga 013, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan. Hasil musyawarah warga pada tanggal 6 Desember 2014 Pengurus Rukun Warga 013 berkeinginan memberdayakan bangunan tersebut dalam bentuk kegiatan unit usaha tanpa mengubah fungsinya sebagai fasilitas umum dan fasilitas sosial. 

Prof. Dr. Jana T. Anggadiredja, MS. Apt. selaku Ketua RW 13 menjalin kerjasama dengan Hendrie Prima selaku  Direktur PT. Sumber Agung Saka Prima Wisata, beralamat  Jln. Pulo Sirih Timur 6 blok CB No. 102 RT 003 RW 013 Grand Galaxy City untuk memanfaatkan bangunan tersebut dengan kontribusi merenovasi dan memperbaiki bangunan, meneruskan pembangunan Gudang RW 013 secara Cuma-Cuma serta pemasangan line telephone di kantor RW 13. Pengurus RW 13 juga memberikan instruksi dalam menjalankan usaha tersebut  agar memberdayakan karyawan usaha tersebut dari warga di lingkungan RW 013 dan atau anggota Karang Taruna RW 013. Kerjasama pemanfaatan bangunan tersebut berlaku selama 4 (empat) tahun terhitung sejak tanggal 7 Februari 2015 hingga tanggal 7 Februari 2019.

Kegiatan usaha PT. Sumber Agung Saka Prima Wisata adalah Tour dan Travel, Loket Pembayaran Listrik dan Pembayaran PBB. Untuk membantu dan memperlancar kompensasi dalam kerjasama bangunan tersebut diharapkan warga RW 13 dapat memanfaatakan usaha tersebut dan dapat menghubungi: Hendrie Prima di telp. 021 8243 843.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...